Langsung ke konten utama

Tipper Platform media sosial yg terdesantrilasi untuk kenyamanan anda

Perkembangan teknologi blockchain saat ini yang begitu maju. kami ingin memperkenalkan Tipper sebagai Sistem yang Terdesentralisasi.Platform Tipper bergerak bergerak di bidang media sosial dengan tip sebagai sopir.

Apa itu Tipper ?
Tipper adalah perusahaan yang bergerak di bidang media sosial dengan tip sebagai sopir. Perusahaan tipper berasal dari panama, saat saya menulis artikel ini Tipper telah memiliki rating yang bagus sejak penampilan 6 hari versi 2.5 ICO Bench. memiliki beberapa tim yang menurut saya bagus, Roomi Sahi sebagai Co-founder & CTO. Saroop Sahi. Sebagai Co-founder & CEO. Bazid Sahi sebagai. Co-founder & CMO. Platform Tipper telah memulai karirnya sejak Januari 2015.

Penduduk tetap atau warga negara Amerika Serikat atau Panama, tidak bisa digunakan dalam satu kali pemutaran. Semua peserta dapat dimasukkan ke dalam acara penjualan hanya setelah membaca dan menghitung persyaratan dan kesepakatan penuh. Jika Anda ingin cermin, Anda harus mendaftar bersama kami dan melengkapi semua dalam bentuk pendaftaran kami. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa yurisdiksi Anda jika Anda dapat menyesuaikan, jadi pastikan untuk melakukannya. Jika Anda berasal dari yurisdiksi di atas atau yurisdiksi yang menyimpan lainnya dan entah bagaimana Anda dapat berpartisipasi dan meminta kami, kami tidak bertanggung jawab. Syarat dan ketentuan di bawah ini, dokumen yang harus dibaca dan disetujui, to get token TIPR. TIPR token bukan uang atau objek spekulasi.

Platform Tipper akan memungkinkan siapa saja untuk memonetisasi uang dari kegiatan online mereka dan mendapatkan lebih banyak dari kehidupan. Sangat menarik bukan? apakah Anda tertarik untuk berinvestasi dalam platform yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. dari fungsi dan cara kerjanya saja sudah canggih dan terlihat kesuksesannya .. tunggu apa lagi, mari berkontribusi dalam penjualan token bukan hanya mendapatkan token Anda juga akan diberikan keuntungan dari uang yang Anda investasikan di sini .. kunjungi www.tippereconomy.io / untuk mendapatkan token.


Bagaimana Tipper bekerja?
Saat ini Tipper memiliki fungsi kerja seperti ini, melalui 4 pilar yang telah tipper. Pencapaian yang telah dilakukan oleh Tipper adalah menciptakan ekonomi di mana sebelumnya hanya ada kegiatan melalui paradigma baru tips budaya ujung ke ujung. Social Economy Tipper mengandalkan empat pilar pondasi. Keempat pilar ini telah dirancang untuk mendorong paradigma baru monetisasi peer-to-peer. Empat pilar bertindak sebagai mesin stimulasi ekonomi dan menciptakan struktur insentif yang membentuk proposisi nilai baru antara pengguna, pencipta dan pengiklan. lihat lebih lanjut di whitepaper disini

Fitur Tipper blockchain
Dalam paradigma saat ini, satu-satunya cara untuk dikelola adalah melalui pemusatan, dan inilah yang oleh anggota perusahaan besar dimanfaatkan, sehingga menimbulkan masalah yang kita hadapi saat ini. Oleh karena itu jaringan baru ini harus bisa mempermudah pemesanan lebih banyak transaksi dalam bentuk micropayments yang wajib untuk itu. Tipper mempunyai protokol generasi berikutnya yang dirancang untuk membantu mendesentralisasi Internet, harus menangani komponen terbesar ke depan, yang merupakan data streaming video.
Tipper Blockchain Protocol adalah sebagai berikut:
1. 250.000+ Microtransactions / s (Untuk video YouTube (Video) skala yang layak
2. Transformasi / s (Untuk Tipping (pembayaran) pada blockchain)
3. Tingkat Transaksi Pertambangan (Breaking the mining pools)
4. Multi-chain Pertambangan (skalabilitas)
5. Tuan Pertambangan
6. Kualitas layanan
7. Pribadi


Untuk berpartisifasi dalam program kami
Untuk berpartisipasi, yang kami butuhkan adalah email Anda, nama lengkap, negara tempat tinggal, jumlah ETH yang dituju, dan alamat ETHER yang akan Anda kirim. Setelah Anda mengirimkan formulir pendaftaran, Anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran Anda. Harap perhatikan bahwa karena tingginya volume pendaftaran, ini bisa memakan waktu hingga 24 jam.

Pembelian
Setelah peserta mendaftar, mereka dapat membeli token Tipper dengan Ether (ETH). JANGAN kirimkan alamat dompet pertukaran dalam formulir di bawah ini, atau kirimkan ETH apa pun dari dompet pertukaran apa pun. Kami hanya akan mengirim token TIPR Anda ke alamat yang Anda berikan dalam formulir pendaftaran di bawah ini. Silakan kirim ETH dari alamat yang sama yang Anda inginkan untuk menerima token TIPR di.
 Distribusi token TIPR akan terjadi dalam waktu 2 minggu sejak tanggal penutupan penjualan token utama. Jenis token adalah ERC20. Pasokan tetap, tidak ada masalah lagi. Bukti tak terjual dari penjualan utama akan dibakar.

Setelah mengisi dan mengirimkan formulir ini, Anda akan dibawa ke halaman berikutnya di mana Anda akan melihat alamat kontrak penjualan kami. Alamat itu adalah tempat Anda akan mengirim ETH Anda. Setelah penjualan utama berakhir, kami akan mengirimkan token Tipper Anda ke alamat dompet yang Anda berikan pada kami di formulir di bawah ini.

Silakan kirim ETH dari alamat yang sama yang Anda berikan dalam formulir pendaftaran di bawah ini. Kami hanya akan mengirim token ke alamat yang sama. Selain itu, kami hanya akan mengirim TIPR ke alamat yang telah kami terima dari ETH. Hanya dompet MEW. Tolong JANGAN mengirim ETH dari dompet pertukaran. Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengirim token ke dompet pertukaran.


Informasi Penjualan Token
Total token supply adalah 700 juta dan dibagi menjadi 3 bagian yaitu
• 30% untuk penjualan
• 60% penembak dan pengguna bootstrap
• 10% pendiri
Nama token Tipper adalah TIPR. berdasarkan kontrak cerdas ERC20. Hanya menerima pembelian ETH. Dari total pasokan 200 juta TIPR yang digunakan untuk dijual. harga ICO saat ini adalah 1 TIPR setara dengan 0,25 USD. menetapkan target cap lunak 15.000.000 USD. dan target hardcap 50.000.000 USD
1 ETH = 4.000 TIPR
Total alokasi pasokan dibagi menjadi 3 bagian.
60% pengembangan
Operasi 20%
20% pemasaran

Jika Anda tertarik untuk membeli TIPR Token silahkan berpartisipasi di sini https://www.tippereconomy.io/token/index.html karena ICO saat ini mulai dan akan berakhir pada 31 Maret 2018. salam sukses

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi Di Sini:
Situs web | Buku putih | Twitter | Facebook | telegram

btt  profile :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074926

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panglima TNI 'Gatot bicara soal Habib Riziq'

PIDATO PANGLIMA TNI  Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu 21/6/2017   Kedatangan Panglima TNI ke Tasik dalam rangka melakukan Safari Ramadan, tepatnya di Lapangan Brigif 13 Galuh Kostrad. Jenderal Gatot bersama rombongannya datang ke lokasi sekitar pukul 17.30 didampingi Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum, Sekretaris MUI Kota Tasikmalaya KH Aminudin Bustomi, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Herindra, Komandan Brigif 13/Galuh Kolonel Inf Dody Zulkarnaen, para perwira TNI dan ulama. Setelah Adzan Magrib, Panglima TNI dengan massa pun bergegas berbuka dengan sajian yang sudah disediakan. Sebelum melaksanakan salat Magrib, cuaca mendung langsung mengguyurkan hujan Selesai salat, Panglima langsung naik ke atas mimbar untuk memberikan sambutannya. Salah satu anggota TNI sempat menghampirinya sambil membuka sebuah payung, namun Jendral Gatot melarangnya. Bukannya bubar, Panglima dengan jemaah lainnya langsung berdiri dan melaksanakan

DESICO (ICO) - Welcome to the World of Security Tokens

Supported by What is Desiko DESICO is the first platform in the world to issue, buy, and sell token politics as a whole in accordance with the law. The ecosystem will include a global global capital market of $ 155 billion by introducing tokenmoney through blockchain. The goal of DESICO is to create a gateway for retail and institutional investors to enter the VCdominated start room. At the same time, DESICO seeks to make global access, fair and inexpensive for a promising capital from anywhere in the world. DESICO will benefit from ICO (Initial Coin Offerings) to create a larger ecosystem in the global capital market. DESICO will allow decentralization of pre-seed investments using unique blockchain technology capabilities and provide a legal way of purchasing tokens. tokenisasi existing assets with income streams, or other hybrid token life. ICO is a growing class that has great potential to grow with the right market infrastructure. Currently, most are hybr

EOSEX - Semi-decentralized EOS-based Exchange

Bitcoin had initiated Proof of Work (PoW) before Proof of Stake was launched. EOSex is however pleased with the latest kid on the block – Delegated Proof of Stake (DPoS); an offshoot of the EOS blockchain. The project’s interest in EOS is not far from the fact that some member of its team had been fans of EOS. EOSex was meant to be upgrade to the former and as crypto trades mount, the project also positions itself as exchange for all digital assets. About EOSex As an early and enthusiastic supporter of the EOS platform, the EOSex project team registered the domain name, www.EOSex.com, way back in 2017 in anticipation of the coming explosive growth in the EOS ecosystem. Now, with EOS already off and running, the EOSex has also successfully gone live! The EOSex team members include solid professionals from across the fields of blockchain, finance, IT, and law, and are backed by well-respected heavyweight blockchain investors (such as Broad Harvest Capital) who have all